Cara Download Lagu di Iphone dengan Mudah

1 min read

Cara Download Lagu di Iphone

Berbeda dengan pengguaan handphone Android yang memang mudah digunakan untuk mengunduh berbagai file, maka gadget Iphone harus bersabar karena untuk mendownload musik aka nada sedikit menghadapi kesulitan. Hal itu penyebabnya karena perangkat ini melarang unduhan illegal. Oleh karena itu, pahami dahulu bagaimana cara download lagu di iPhone dari downloadlagu.io.

Bagaimana Cara Download Lagu di Iphone?

Ada 3 cara yang bisa dilakukan pengguna Iphone jika mau mengunduh lagu. Berdasarkan penjelasan di bawah ini, setidaknya memberikan gambaran bagaimana langkah-langkahnya:

1. Cara Download Lagu Di Iphone Menggunakan Apple Music

Mendengarkan lagu internasional  terkadang dapat membuat  seseorang menjadi semangat, apalagi jika filenya bisa digunakan secara offline agar tidak menghabiskan kuota. Hal seperti ini bisa dilakukan melalui Apple Music seperti di bawah ini.

  • Buka aplikasi Musicdi Iphone Anda.
  • Langkah selanjutnya cari judul lagu yang ingin diunduh di menu
  • Ketuk dan klik ikon Cloud,maka secara otomatis file akan terdownload.

2. Cara Download Lagu di iPhoneLewat Google

Cara kedua bisa dilakukan melalui Google tanpa menggunakan aplikasi, tetapi hanya browser Safari yang bisa digunakan untuk mendownload lagu. Mau tahu langkah-langkah apa saja bagi pengguna agar bisa mendapatkan file yang dicari.

  • Buka BrowserSafari di gadget Anda.
  • Pilih menu Situs Download Lagu dan cari yang Anda inginkan.
  • Klik DownloadLagu dan biarkan proses unduhan berjalan.
  • Langkah selanjutnya buka menu Filesuntuk memeriksa lagu.
  • Klik menu Recent dan cari lagu yang telah terdownload.

3. Cara Download Lagu di iPhoneMenggunakan Spotify

Pengguna juga bisa mengunduh lagu melalui Spotify di samping aplikasi Apple Music. Kekurangannya Anda harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmati layanan ini. Langkah yang harus dilakukan di antaranya yaitu cari lagu mana saja yang ingin dicari. Langkah kedua aktifkan menu Download maka secara langsung akan memproses.

Ketiga cara di atas terbilang mudah bukan ? Anda bisa mempertimbangkan akan mendownload dengan tutorial mana. Kelebihannya dengan menggunakan iPhone maka file yang pengguna cari tentunya legal dan tidak sembarangan sama seperti di wesbsite downloadlagu.io.

Aplikasi Download Lagu di iPhone

Tersapat beberapa aplikasi lain yang bisa digunakan pengguna untuk mengunduh lagu selain melalui Apple Music, Spotify dan di situs downloadlagu.io. beragam fitur  unggulan ditawarkan agar pengguna semakin menikmati dan enjoy dalam mendengarkan musik.

1. Aplikasi Joox

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memainkan music hasil unduhan tanpa paketan data. Anda juga bisa mencoba menikmati menu trial secara gratis di dalamnya. Kemampuannya mendownload lagu tentu sudah popular di kalangan pengguna iPhone.

2. Deezer

Aplikasi ini mungkin tidak terlalu popular bagi pengguna iPhone di Indonesia, dan kalah brand dengan Joox ataupun Spotify, namun sangat terkenal di luar negeri. Anda bisa memanfaatkannya dalam mengunduh lagu favorit terutama lagu internasional.

3. Guvera

Kelebihan aplikasi ini adalah memiliki dukungan dalam jumlah yang begitu besar dari berbagai platform. Hampir sama dengan Deezer di mana Guvera juga kurang famous di kalangan pengguna iPhone, tetapi tetap memberikan fitur-fitur musik keren di dalamnya.

Kini pilihan untuk mendowload lagu di iPhone semakin banyak baik melalui website resmi downloadlagu.io maupun aplikasi-aplikasi yang telah dijelaskan di atas. Tertarik untuk mencobanya? Makanya segera unduh di gadget Anda.