10 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Terbaru

Aplikasi penerjemah bahasa Inggris merupakan salah satu kategori aplikasi yang memang dibutuhkan bagi banyak pengguna android. Apalagi aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menyelesaikan tugas dari sekolah hingga pekerjaan. Bahkan, ada beberapa aplikasi kamus yang memiliki pembaruan kata secara berkala. Hal ini akan mempermudah kamu untuk mendapatkan hasil terjemahan secara update. Sebaiknya kamu melakukan perbandingan pada masing-masing dari pilihan aplikasi ini. Cobalah gunakan aplikasi yang menawarkan interface yang mudah. Ini akan memudahkan kamu untuk mendapatkan fungsi kamus digital yang lebih maksimal melalui smartphone.

 

10 Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris Yang Bisa Kamu Coba

Seluruh rekomendasi dari aplikasi penerjemah bahasa Inggris bisa kamu gunakan dengan maksimal. Bahkan, ada beberapa pilihan aplikasi yang berfungsi secara offline. Biasanya aplikasi itu akan mendapatkan pembaruan kosa kata secara manual. Kamu memang disarankan untuk menggunakan aplikasi kamus yang digunakan secara online. Hal ini dianggap akan mempermudah dalam mendapatkan pembaruan dari kosa kata. Berikut ini ada 10 daftar aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang bisa kamu coba seperti:

  1. Google Translate

Ini merupakan salah satu dari rekomendasi aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang sangat populer. Bahkan, aplikasi ini menawarkan kemudahan melalui banyak fitur. Aplikasi Google Translate memiliki tampilan antar muka yang sederhana. Bahkan, tersedia banyak pilihan bahasa untuk terjemahan yang kamu butuhkan, termasuk Indonesia. Kualitas dari hasil terjemahan juga sangat baik. Hal ini yang membuat aplikasi memiliki banyak pengguna. Metode penggunaan yang sederhana juga dianggap menjadi pertimbangan yang sangat penting. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur suara untuk melakukan terjemahan secara langsung.

  1. Microsoft Translator

Pilihan lain dari aplikasi yang digunakan untuk terjemahan adalah Microsoft Translator. Ini merupakan aplikasi khusus yang memang dikembangkan oleh Microsoft. Sebenarnya kualitas hasil terjemahan dari aplikasi ini memang mirip dengan Bing Translator. Antar muka yang ditampilkan juga sangat baik. Hal ini akan memudahkan kamu untuk menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui terjemahan dari banyak bahasa sekaligus. Keunggulan lain yang bisa kamu nikmati tentu saja dukungan fitur terjemahan tanpa harus menggunakan internet. Bahkan, aplikasi ini memudahkan kamu untuk melakukan terjemahan dari gambar.

  1. iTranslate

Aplikasi lain yang menawarkan kualitas terjemahan dengan baik adalah iTranslate. Ini merupakan salah satu aplikasi yang dianggap sangat populer bagi pengguna android. Aplikasi ini memiliki user interface yang sangat mudah dipahami bagi pengguna baru. Selain itu, fitur yang tersedia juga memberikan kemudahan bagi kamu dalam mendapatkan hasil terjemahan hingga 100 bahasa. Kamu juga bisa menggunakan fitur suara yang akan memberikan pengucapan dari kata yang dimasukkan pada kolom terjemahan. Hal yang paling menyenangkan tentu saja aplikasi ini bisa digunakan secara offline.

  1. Naver Papago-AI Translator

Sebenarnya aplikasi ini memiliki fungsional yang hampir sama dengan lainnya. Naver Papago memberikan kemudahan bagi kamu untuk mendapatkan hasil terjemahan dengan kualitas lebih baik. Interface dari aplikasi ini juga sangat modern. Ada berbagai pilihan bahasa yang tersedia. Namun, kosa kata dari hasil terjemahan di aplikasi ini memang lebih mengandalkan bahasa dari negara Asia. Beberapa fitur yang tersedia seperti terjemahan melalui teks hingga suara. Selain itu, aplikasi ini juga bisa kamu gunakan tanpa sambungan internet atau secara offline dengan dukungan hasil terjemahan yang masih sangat baik.

  1. Easy Language Translator

Rekomendasi lain dari aplikasi penerjemah bahasa Inggris adalah Easy Language Translator. Aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk melakukan terjemahan dari berbagai pilihan bahasa asing ke Indonesia. Tampilan yang sangat friendly memang membuat aplikasi ini nyaman untuk digunakan. Bahkan, aplikasi ini memang cocok untuk digunakan bagi anak-anak. Namun, kualitas dari hasil terjemahan memang tidak perlu diragukan lagi. Kamu bisa menikmati banyak fitur beragam yang memudahkan untuk mendapatkan hasil terjemahan terbaik. Keunggulan lain dari aplikasi ini bisa menyimpan hasil terjemahan dalam bentuk audio ke dalam format MP3.

  1. TripLingo Translator

Aplikasi ini juga sangat populer bagi banyak pengguna android. TripLingo Translator menawarkan kemudahan terjemahan dengan berbagai bahasa. Selain itu, bagi kamu yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berkomunikasi. Terdapat banyak frase yang sering diucapkan untuk memudahkan komunikasi kepada orang lain. Bahkan, frase itu disesuaikan dengan pilihan bahasa dari negara berbeda. Ini yang membuat kamu akan semakin mudah untuk melakukan adaptasi dengan lingkungan baru selama berlibur ke luar negeri. Tampilan dari aplikasi ini memang dianggap lebih modern dan lengkap dibandingkan aplikasi lainnya.

  1. SayHi

Kamu bisa mencoba aplikasi terjemahan seperti ini untuk lebih memahami penuturan dari setiap kosa kata. SayHi memang ditujukan bagi banyak pengguna yang ingin mengetahui makna dari kosa kata sekaligus pengucapannya. Apalagi dukungan fitur tersebut bisa melibatkan banyak pilihan dari bahasa yang berbeda. Kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga sering melakukan pembaruan terhadap terjemahan dari kosa kata. Fitur lain yang bisa kamu gunakan termasuk metode copy pada hasil terjemahan yang akan digunakan untuk teks pada notepad dan aplikasi lainnya. Interface aplikasi ini sangat sederhana dan memiliki dukungan fitur suara bila kamu ingin belajar terhadap pengucapan terjemahan kosa kata.

  1. Yandex Translate

Ini merupakan aplikasi yang terintegrasi langsung oleh mesin pencari populer dari Rusia, Yandex. Aplikasi Yandex Translate memiliki keunggulan yang sama terhadap fitur terjemahan. Bahkan, dukungan dari hasil terjemahan bisa digunakan hingga 90 bahasa. Hebatnya lagi fitur itu memudahkan kamu mendapatkan hasil terjemahan secara offline. Tentu saja ini memberikan kenyamanan bagi kamu untuk mendapatkan hasil terjemahan yang lebih berkualitas meskipun tanpa ada sambungan internet. Fitur lain yang bisa kamu gunakan seperti dukungan terjemahan melalui gambar yang diambil secara langsung.

  1. Dict Box

Aplikasi ini mirip dengan kamus dan ensiklopedi yang memiliki dukungan lengkap terhadap banyak istilah dan kosa kata. Dict Box memberikan dukungan terhadap seluruh kosa kata yang berasal dari Cambridge, Oxford hingga Wiki. Ada banyak pilihan terjemahan bahasa yang bisa kamu gunakan. Kualitas dari hasil terjemahan juga tidak perlu diragukan lagi. Aplikasi ini membantu kamu untuk mengetahui pengucapan dari terjemahan dan kosa kata yang digunakan. Sama seperti aplikasi lainnya, kamu juga bisa melakukan terjemahan pada gambar yang diambil.

  1. Text Grabber

Bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil terjemahan secara rinci bisa menggunakan Text Grabber. Aplikasi ini mendukung berbagai pilihan bahasa asing. Bahkan, pada saat online kamu bisa melakukan terjemahan hingga ke dalam 100 bahasa sekaligus. Aplikasi ini memudahkan untuk melakukan terjemahan secara lengkap hingga link, nomor telepon, alamat dan lainnya. Metode fitur terjemahan bisa melalui teks, suara, dokumen dan pengambilan gambar melalui kamera. Interface dari aplikasi ini dianggap cukup sederhana.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet