Rekomendasi Aplikasi Pelacak Nomor HP

Aplikasi pelacak nomor HP saat ini sudah begitu populer bagi banyak pengguna smartphone. Aplikasi ini membantu untuk mengecek nomor asing yang menghubungi. Apalagi banyak scam atau penipuan yang memang dilakukan oknum tidak bertanggungjawab dengan menggunakan nomor yang tidak terdaftar. Aplikasi ini akan membantu kamu juga terhindar dari nomor yang sering menganggu. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan aman. Namun, pastikan bahwa aplikasi yang kamu pilih juga tidak memiliki malware. Hal ini bisa dilihat pada review dan pengembang dari aplikasi itu. Pertimbangkan fitur pengaturan privasi yang terdapat pada aplikasi sehingga tidak bisa mengakses daftar kontak di smartphone.

 

10 Aplikasi Pelacak Nomor HP Yang Bisa Kamu Gunakan

Sebenarnya ada banyak pilihan aplikasi pelacak nomor HP yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Masing-masing dari aplikasi ini juga menawarkan fitur yang berbeda. Namun, sebaiknya pertimbangkan penggunakan aplikasi ini dengan dukungan sistem keamanan yang sangat baik. Tampilan antar muka dari aplikasi juga memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap fungsional yang kamu inginkan. Bahkan, kamu juga bisa mempertimbangkan review dari masing-masing aplikasi ini. Berikut ini ada 10 aplikasi pelacak nomor HP yang bisa kamu coba seperti:

  1. GetContact

Salah satu dari pilihan aplikasi pelacak nomor HP yang bisa kamu gunakan adalah GetContact. Aplikasi ini memang sangat populer bagi banyak pengguna android. Bahkan, fungsional yang diberikan juga lebih baik. Aplikasi ini akan memberikan identitas dari nomor yang sudah kamu simpan di database. Pencarian identitas juga disesuaikan dengan data yang dimiliki melalui handphone milik orang lain. Banyak pengguna menganggap bahwa aplikasi ini bekerja dengan sangat efektif untuk melindungi dari panggilan spam, robot dan lainnya. Bahkan, kamu juga bisa terlindungi dari penipuan dengan modus hipnotis atau pembocoran data banking. Aplikasi ini tersedia secara gratis.

  1. TrueCaller

Rekomendasi lain dari aplikasi yang bisa kamu gunakna adalah TrueCaller. Aplikasi ini dianggap sebagai salah satu yang populer di seluruh dunia. Apalagi jumlah pengguna aplikasi juga mencapai hingga 250 juta. Ini yang membuat kamu akan semakin mudah untuk melakukan pelacakan nomor handphone yang tidak dikenal. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan fungsi fitur dari aplikasi ini untuk melakukan pemblokiran panggilan hingga sms yang berasal dari nomor lain. Database yang sangat besar dari aplikasi ini akan membantu kamu dalam pelacakan yang lebih mudah. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan memiliki pengaturan yang cukup efektif.

  1. CallerID

Kamu juga bisa menjadikan CallerID sebagai pilihan dari aplikasi yang melacak identitas dari nomor telepon. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan kompatibel pada berbagai smartphone Android. Hal yang paling penting fitur yang tersedia akan memberikan rincian kontak yang diintegrasikan dengan database. Aplikasi ini telah digunakan hingga 30 juta di seluruh dunia. Selain itu, data yang terhubung juga diberikan secara rinci. Hal ini termasuk lokasi dari pemilik nomor telepon. Ini akan memudahkan kamu untuk melakukan identifikasi secara langsung. Metode pemblokiran dari nomor yang menghubungi juga dilakukan sangat sederhana.

  1. Hiya

Ini juga termasuk aplikasi yang membantu kamu dalam pelacakan nomor handphone tidak dikenal. Penggunaannya juga sangat sederhana. Bahkan, aplikasi ini akan bekerja secara otomatis untuk melakukan pelacakan setelah panggilan masuk ke smartphone kamu. Kamu bisa langsung melakukan pengecekan dengan membuka aplikasi lalu muncul data yang dimiliki aplikasi itu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dengan interface yang sangat sederhana. Jumlah pengguna dari aplikasi ini juga sangat banyak sehingga memberikan kemudahan dalam pemeriksaan identitas. Fitur pemblokiran juga bisa langsung digunakan pada panggilan suara atau sms.

  1. CallApp

Pilihan lain dari aplikasi pelacak nomor HP yang bisa kamu gunakan adalah CallApp. Aplikasi ini sudah memiliki dukungan database yang tersebar di seluruh dunia. Jumlah pengguna juga terus semakin bertambah. Sinkronisasi dari data yang dimiliki juga sangat mudah. Ini yang membuat kamu semakin cepat untuk melakukan identifikasi dari panggilan yang masuk pada smartphone. Selain itu, aplikasi ini memiliki interface yang sederhana dan mudah dipahami. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Bahkan, aplikasi ini membantu kamu untuk menyimpan daftar kontak yang dianggap sangat membantu sehingga bisa diakses oleh pengguna lainnya. Fitur pemblokiran bisa dilakukan untuk panggilan atau sms sekaligus.

  1. EyeCon

Ini merupakan aplikasi yang sangat membantu kamu dalam melakukan pelacakan identitas dari pemilik nomor handphone. Sinkronisasi database yang dimiliki juga dianggap sangat baik. Selain itu, proses pelacakan dilakukan dengan cepat dan otomatis. Hal yang paling menarik adalah aplikasi ini akan memberikan data penting lainnya yang terhubung dengan sosial media seperti Facebook. Ini akan membantu kamu untuk memudahkan dalam proses pencarian identitas pemilik nomor handphone. Data yang diberikan tidak hanya berkaitan dengan identitas namun juga kamu bisa melihat secara langsung dari foto yang menghubungi. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis dan memudahkan untuk melakukan pemblokiran.

  1. Simpler Caller ID

Aplikasi seperti ini juga menawarkan fungsional yang sebenarnya hampir sama dengan lainnya. Kamu bisa melakukan pengecekan secara mudah dari data pemilik nomor handphone. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan data pemilik nomor handphone termasuk foto dengan cepat. Simpler Caller ID memang sudah tersinkronisasi secara luas pada banyak pengguna. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi kamu dalam mendapatkan identitas pemilik nomor handphone. Aplikasi ini membantu kamu untuk melakukan pemblokiran secara permanen terhadap panggilan hingga sms yang masuk ke smartphone.

  1. Call Control

Bagi kamu yang ingin menghindari panggilan yang tidak diinginkan bisa coba untuk menggunakan aplikasi Call Control. Aplikasi ini juga bisa memberikan data yang berasal dari database di seluruh dunia. Selain itu, fitur yang tersedia juga akan membantu kamu terhindar dari tindakan penipuan hingga panggilan spam. Call Control memiliki fitur peringatan berupa alarm untuk memberitahu panggilan yang teridentifikasi sebagai spam. Ini akan memberikan kemudahan bagi kamu untuk terhindar dan bisa menghemat waktu. Tampilan dari aplikasi ini juga sangat minimalis dan mudah dipahami.

  1. Me

Aplikasi lain yang membantu kamu terhindar dari panggilan spam atau penipuan adalah Sync.Me. Aplikasi ini memang sudah banyak digunakan di seluruh dunia. Selain itu, terdapat banyak fitur yang membantu kamu terhindar dari penipuan. Pengaturan kontak dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Bahkan, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam seluruh percakapan yang masuk dan diterima.

  1. Mobile Number Locator

Ini merupakan aplikasi yang penting untuk kamu gunakan. Aplikasi ini akan memberikan rincian informasi dari pemilik nomor handphone. Selain itu, aplikasi ini membantu kamu untuk melakukan pelacakan lokasi dari panggilan yang masuk. Tentu saja GPS dari pemilik nomor panggilan itu harus aktif terlebih dahulu.

Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Windows Phone