Alasan Harga Apple Macbook Mahal

Setiap mendengar produk Apple pasti akan mengira produk Apple mahal, dan itu faktanya, baik Hp di kelas smartphone, maupun Mac di kelas PC dan Macbook di kelas laptop, memiliki harga yang mahal, bahkan lebih mahal dari kebanyakan laptop. Tentu Anda dan saya juga bertanya, sebenarnya apa sih yang membuat produk Macbook begitu mahal, bukan? Padahal jika melihat spesifikasinya, laptop Macbook ini sangat tertinggal dari laptop lain dan tidak bisa diandalkan dalam bermain game seperti laptop Windows lainnya. Alasannya adalah :

Alasan Harga Apple Macbook Mahal

  1. Nama Besar Yang Bertahan Selama Bertahun-tahun

Jika sebuah perusahaan memiliki nama besar yang sudah bertahan bertahun-tahun, tentunya perusahaan tersebut memiliki keleluasaan dalam menetapkan harga dan tidak takut kehilangan pelanggan, karena ketika sebuah merek sudah terkenal, semua orang akan menyukainya dan tidak keberatan untuk membelinya. . jika mereka benar-benar menginginkannya. Jika Anda punya uang, Anda pasti ingin membeli Macbook, bukan? Seperti yang Anda lihat dari grafik di atas, merek Apple yang menaungi Macbook mengalami pertumbuhan tinggi dari 2011 hingga 2016 sebelum sedikit menurun dan diikuti oleh Google pada tahun 2017, namun merek Apple tetap menjadi merek yang benar-benar sempurna.

  1. Bangun Kualitas Sempurna

Sempurna! Saya rasa kata tersebut harus disematkan pada produk Macbook mengingat produk ini memiliki desain dan material yang sangat nyaman dan enak dipandang, selain itu dimensi dan detail terkecil sangat diperhatikan. Misalnya, trackpad sangat nyaman dan tombol keyboard sangat lembut untuk ditekan. Selain itu, layar Macbook Pro memiliki fitur Retina Display yang membuat mata Anda terlihat lebih sejuk saat menatap layar Macbook sehingga memberikan pengalaman warna yang lebih hidup dibandingkan layar laptop lainnya. Dan pada bagian belakang layar terdapat logo Apple yang dapat menyala untuk memunculkan warna yang menambah kesan mewah pada laptop ini. Trackpad yang nyaman, keyboard yang lembut, bodi yang elegan dan mewah, layar yang cemerlang dan lampu iluminati yang keren, apa lagi? Saya pikir Macbook memiliki semuanya, dan tidak berlebihan untuk menyebutkan kata sempurna! untuk laptop yang satu ini.

  1. Software Eksklusif dan Maksimal

Seperti diketahui, sebenarnya mereka mengembangkan semua produk Apple sendiri tanpa campur tangan pihak ketiga, misalnya jika laptop merk Asus, Samsung, Dell, HP menggunakan OS Windows maka bukan Macbook, laptop ini menggunakan MacOS yang dikembangkan oleh Apple. eksklusif sehingga perawatan dan pengembangannya sangat diperhatikan. Tidak hanya eksklusif, software macbook sendiri juga bekerja secara maksimal atau bertenaga, software yang disediakan khusus untuk Mac di AppStore juga bervariasi, ada yang gratis hingga berbayar, contoh software gratis yang sangat bagus adalah Cleanmydrive yang membantu Anda menghapus file sampah atau file yang mengisi Drive Anda. Jadi untuk alasan ketiga ini saja, sepertinya sah-sah saja Apple mematok harga tinggi untuk laptop macbook ini, bukan?

  1. Spesifikasi sederhana namun sangat kuat

Subtitle yang aneh? Ya benar, kedengarannya aneh, tapi itulah kenyataannya. Mereka (apple) benar-benar membuat laptop dengan teknologi terkini dan kualitas premium. Macbook Apple tidak akan memberi Anda banyak pilihan spek, karena mereka membuat macbook satu paket dan siap pakai. Oleh karena itu, ada seri Macbook Pro yang didesain untuk para profesional yang membutuhkan laptop yang langsung siap menjalankan tugas berat tanpa mengkhawatirkan spesifikasi seperti laptop lainnya. Profesional yang dimaksud adalah Desainer dan Programmer. Jadi kualitas performa Macbook sudah tidak diragukan lagi, yang pasti siapkan uang dan beli macbook dan rasakan pengalamannya!.

Cara Menambahkan Lagu ke Aplikasi Apple Music iPhone