6 Aplikasi Video Dapat Kembalikan Video dan Foto Terhapus

Aplikasi Video — Jika memori ponsel milik kita sudah penuh, pastinya kita akan mencoba untuk melakukan penghapusan untuk beberapa file yang ada dalam memori perangkat. Biasanya kita akan tidak sengaja menghapus beberapa foto dan video yang begitu penting.

Lalu bagaimana bisa kita untuk mengembalikan video terhapus di android yang kita miliki itu ? Tenang saja, sekarang ini sudah disediakan beberapa aplikasi video yang bisa untuk kembalikan yang sudah terhapus, sehingga dapat lebih membantu dalam permasalahan yang kamu miliki tersebut.

Aplikasi Android Mengembalikan Video Terhapus Dan Juga Foto

Recover Deleted Photos

Aplikasi video dan mengembalikan foto yang satu ini bisa cukup diandalkan oleh para penggunanya. Aplikasi ini akan melakukan scan dan juga pulihkan berbagai foto-foto yang sudah pernah terhapus dalam memori ponsel milikimu. Bukan hanya foto yang terhapus, namun berbagai foto yang tersembunyi pun bisa untuk di deteksi oleh aplikasi yang satu ini.

Spesifikasi dari recovery aplikasi video dan foto ini adalah :

  • Memiliki ukuran file : 3,3 MB
  • Versi Untuk Saat Ini : 1.0.8
  • Minimal Versi Android : 4.4 atau bisa lebih tinggi lagi.
  • Sudah di unduh sebanyak :100.000 pengguna lebih.
  • Pengembang : SO LAB

DiskDigger Photo Recovery

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mencari sebuah data video yang sudah terhapus dari memori eksternal maupun internal handphone milikmu. Aplikasi ini bisa di pakai dalam keadaan rooted maupun tanpa root.

Dengan menggunakan aplikasi video ini kamu bisa dengan begitu mudahnya mencari sebuah data yang sudah hilang karena kamu bisa melakukan penyortiran data yang sudah ditemukan berdasarkan dari tanggal maupun ukurannya.

Berita Teknologi 2021

Kamu bisa andalkan aplikasi ini untuk mengembalikan video dan foto yang sudah terhapus. Cara mengembalikan video terhapus di android menggunakan aplikasi ini juga begitu mudah, yang pertama kali harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi DiskDigger Photo Recovery lewat PlayStore dan kamu baru bisa menjalankan aplikasinya.

Kamu bisa memilih untuk cari video dan foto dan berbagai file yang lainnya yang memang kamu inginkan. Selanjutnya, kamu dapat memilih folder untuk tempat kembalikan video dan foto yang terhapus tersebut. Dengan begitu file video dan foto milikmu yang sudah terhapus tersebut sudah kembali lagi.

Kelebihan dan fitur yang ada dalam aplikasi ini :

  • Bisa digunakan dalam Android versi 4.0 ke atas.
  • Memiliki dua versi yaitu versi gratis dan juga Pro
  • Bisa di pakai dalam handphone yang sudah rooted maupun tanpa harus di root.
  • Bisa mengupload file dari hasil recovery tersebut ke dalam google Drive, DroopBox, maupun di kirim lewat e-mail.
  • Ada fitur wipe free space yang bisa digunakan untuk melakukan pembuatan file yang sudah dihapus dan tidak bisa untuk di recovery.

Memiliki ukuran 2,3 MB, aplikasi ini sudah digunakan oleh 100 juta pengguna dan dikembangkan oleh Defiant Technologies, LLC.

Deleted Photo Recovery

Aplikasi video dan foto-foto yang tidak sengaja terhapus dan hilang pada smartphone, kamu bisa untuk manfaatkan aplikasi yang satu ini supaya bisa mencari dan mengembalikannya. Aplikasi ini merupakan besutan dari GreatStuffApps yang ampuh bisa kembalikan foto dan video yang sudah terhapus pada memori internal dan juga eksternal perangkat android milikmu. Hanya dalam hitungan singkat aplikasi ini akan melakukan scanning dan tinggal memilih foto yang ingin kamu kembalikan ke dalam memori.

Free Download Lagu I Love 3000 Mp3

EaseUS MobiSaver

Aplikasi ini bisa untuk mencadangkan serta bisa pulihkan berbagai data yang ada dalam handphone milikmu. Bukan hanya sekedar data yang berupa video, pada aplikasi ini juga bisa untuk pulihkan SMS, kontak, panggilan maupun pesan whatsapp yang sudah terhapus sekalipun.

Untuk format gambar yang bisa dikembalikan adalah JPG, GIF, PNG, dan juga BMP dan untuk file videonya yang sudah di dukung adalah AVI, 3GP, MP4, dan juga MOV. Memiliki tampilan yang begitu sederhana sehingga lebih mudah untuk digunakan oleh para penggunanya.

Kamu tidak akan di buat merasa kebingungan jika akan kembalikan video dan juga foto yang sudah terhapus memakai aplikasi ini.

Kelebihan dari aplikasi ini :

  • Bisa untuk menscan pada memori internal dan eksternal untuk bisa kembalikan berbagai file yang sudah terhapus seperti video, foto, whatsapp, dan juga kontak.
  • Bisa mensupport berbagai format misalnya GIF, PNG, TIF, JPG, BMP.
  • Support untuk berbagai format video yaitu MP4, AVI, MOV dan 3GP.

DR. Fone

Aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk kembalikan file foto dan video yang sudah terhapus tetapi kamu harus menghubungkan handphone yang kamu gunakan dengan sebuah komputer.

Aplikasi ini akan melakukan identifikasi pada perangkat yang kamu miliki secara otomatis. Jangan lupa untuk aktifkan mode developer option dan juga USB Debugging lebih dahulu. Jika dalam proses scanning sudah terselesaikan, nantinya akan muncul berbagai tipe file yang sudah terhapus dan dapat kamu kembalikan lagi.

Selanjutnya kamu tinggal memilih video maupun foto yang akan kamu kembali dan nantinya perangkat tersebut akan melakukan restart dengan cara yang otomatis. Dan semakin besar datanya maka akan memiliki proses scanning yang lama. Pada aplikasi ini tidak semua file foto dan video bisa dikembalikan.

10 Aplikasi Sms Gratis Yang Wajib Dicoba

Hanya sebuah video dan foto yang terlihat dalam preview saja kemungkinan bisa dikembalikan dan untuk kembalikan file-gile yang hilang kamu hanya harus mencentang file dan mengklik restore. Selain bisa untuk kembalikan foto dan juga video yang sudah terhapus, aplikasi Dr. Fone juga bisa digunakan untuk unlock SIM, dapat menghilangkan lock screen, dan bisa di pakai untuk melakukan root pada perangkat milikmu.

Kelebihan :

  • Mampu mengembalikan berbagai macam jenis file yang sudah terhapus seperti video, kontak, foto, chat, pesan, notes, call logs dan lain sebagainya.
  • Bisa untuk mentransfer file dari perangkat yang satu ke perangkat yang lainnya.
  • Melakukan recovery file dari chache.
  • Kembalikan file dari chache tanpa harus melakukan root.
  • Jika akan kembalikan file video, foto, pesan dan kontak dari memori internal dan eksternal akan memerlukan root terlebih dahulu.

Dumpster

Informasi aplikasi ini :

  • Ukuran aplikasi : 17 MB
  • Pengembang : Baloota
  • Dapat digunakan dalam Android 4.1 maupun yang lebih tinggi lagi.
  • Sudah di unduh lebih dari 10 juta pengguna.

Kamu bisa download aplikasi video dan foto besutan dari Baloota ini yang memiliki kegunaan sebagai pemulihan data yang sudah hilang pada perangkat Android milikmu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan dengan cara offline dan tanpa harus repot menggunakan root. Film-film yang bisa dikembalikan dengan aplikasi ini adalah MP4, JPG, PNG, MP3, AVI, PDF, docx, dan masih banyak lagi yang lainnya. Prinsip kerjanya hampir sama dengan recycle bin yang ada dalam komputer.